Jasa pemasangan karpet Bulutangkis / Badminton Telp/ WA : 0812-8616-1199

Jasa Pasang Karpet Badminton

Jasa pemasangan karpet badminton No #1 Indonesia, permanent maupun semi permanent. Kami menerima jasa pasang karpet badminton berbagai macam merk seperti (LI-NING, ENLIO, FLYPOWER, ALITE) dll. Berpengalaman hampir 13thn dalam dunia lantai lapangan menjadikan kami dipercaya banyak kontraktor maupun pengusaha lapangan olahraga. Dengan team yang proffesional & dapat dipercaya dalam implementasi karpet vinyl, interlock maupun rumput sintetis ke seluruh wilayah di indonesia.

Jual Karpet Bulutangkis


Memilih karpet badminton tentu harus disesuaikan dengan jenis olahraga tersebut. Pada permainan badminton, pengunaan karpet badminton bertujuan agar pemain lebih mudah dalam bergerak, fleksibel serta tidak mudah terjatuh akibat lantai licin dan sebagainya. Untuk itu lapangan bulutangkis membutuhkan alas lapangan yang memiliki permukaan padat, sedikit keras dan datar. Permukaan yang ditak terlalu keras seperti vinyl bertujuan agar pemain tidak terluka saat terjatuh.

jasa pasang lantai vinyl

Karpet lapangan badminton memiliki banyak type sehingga memasang karpet badminton memerlukan keahlian khusus. Kami juga menerima jasa perbaikan karpet badminton seperti sikat karpet badminton, pembersihan line lapangan, pengecatan ulang line lapangan badminton.

Segera hubungi CS kami untuk mendapatkan harga karpet badminton terbaik.



Telp / WA : 0812-8616-1199

Email        : rajasportflooring@gmail.com

Pages

wa