Jual Vinyl Karpet Badminton / Bulutangkis - 0812-8616-1199

 JUAL VINYL KARPET BADMINTON

Jual Karpet Badminton

RajaSport Flooring adalah perusahaan konstruksi komersial yang menawarkan berbagai layanan profesional, termasuk Vinyl, Rumput Sintetis, Interlock, dan layanan prakonstruksi, serta layanan desain dan keberlanjutan. Portofolio fasilitas atletik kami mencakup proyek konstruksi untuk berbagai kegunaan, termasuk badminton, basket, futsal, volly dan gedung olahraga multi guna. Kami telah menyelesaikan konstruksi dan renovasi fasilitas baru untuk hampir setiap metode mulai dari pendekatan desain-bangun hingga manajer konstruksi.

Pengalaman dan asal usul kami telah memberi kami wawasan berharga tentang tantangan unik yang dihadapi fasilitas olahraga dan konstruksi lapangan olahraga. Pengetahuan ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai tambah kepada klien kami di setiap proyek dan memperkuat reputasi kami sebagai perusahaan konstruksi fasilitas olahraga terkemuka.

Bulu tangkis adalah suatu olahraga yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan. Olah raga yang satu ini hampir mirip seperti tenis.

Secara harfiah bulu tangkis berasal dari dua kata, yaitu bulu dan tangkis. Kata bulu diambil dari bentuk atau wujud kok (shuttlecock) yang terbuat dri bulu angsa. Sedangkan “tangkis” diambil dari kata dasar menangkis. Inti dari permainan bulu tangkis adalah menangkis pergerakan dari shuttlecock (bulu) tersebut.

Berikut ini merupakan ukuran internasional lapangan bulu tangkis yang ditetapkan standar internasional.


Berikut adalah merk karpet badminton yang ada di Raja Sport Flooring, Terlengkap & Berpengalaman se Indonesia.


1. YONEX

Yonex Co., Ltd. adalah perusahaan manufaktur peralatan olahraga Jepang. Yonex memproduksi peralatan dan pakaian untuk tenis, bulu tangkis, golf, dan lari. Rangkaian produknya yang diproduksi dan dikomersialkan termasuk peralatan untuk bulu tangkis dan tenis, dan golf.

Jual Karpet Badminton Yonex

2. VICTOR

Victor Industrial Corporation adalah sebuah perusahaan manufaktur asal Taiwan yang memproduksi alat olahraga, seperti raket untuk bulu tangkis dan karpet, sepatu, apparel, kok, dan alat olahraga lainnya.

Jual Karpet Badminton Victor


3. LINING

Li-Ning Company merupakan sebuah perusahaan Tiongkok yang memproduksi karpet badminton dan perlengkapan olahraga. Perusahaan ini menjadi sponsor bagi sejumlah atlet dan tim, baik di Tiongkok dan seluruh dunia.

Jual Karpet Badminton Lining


4. FLYPOWER

Merupakan brand indonesia yang mendunia memproduksi karpet badminton dan perlengkapan olahraga. Produk Flypower ini secara resmi telah direkomendasikan oleh PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) sebagai karpet bulutangkis yang memiliki kualitas yang memadai.

Jual Karpet Badminton Flypower


5. HIQUA

Sejak diperkenalkan kepada insan olahragawan secara nasional pada tahun 1990. Hi-Qua tetap berkomitmen untuk menetapkan standard inovasi teknologi yang baik. Berkomitmen untuk selalu meningkatkan semua kinerja pemain dengan produk–produk olahraga yang sesuai.

Jual Karpet Badminton Hiqua


6. ENLIO

Hebei Enlio Sports Goods Co., LTD Adalah perusahaan Enlio yang menghususkan diri pada permukaan olahraga termasuk lantai olahraga PVC, Mencakup Lapangan Bulutangkis, Lapangan tenis meja, Lapangan basket, dll.

Jual Karpet Badminton Enlio


7. DONGXING

Karpet Badminton Dongxing adalah vinyl import perusahaan china. Dengan harga yang ekonomis tetapi jika berbicara kualitas, produk ini juga tersertifikasi oleh standar badminton, sehingga kualitas karpet ini sudah teruji kualitasnya.


Jual Karpet Badminton Termurah


Raja Sport Flooring, Karpet Badminton Terlengkap dan Berkualitas!

Sekian pembahasan mengenai Karpet Badminton. Jika Anda memerlukan karpet bulu tangkis sekaligus dengan pemasangannya, Raja Sport Flooring merupakan partner terbaik. Anda bisa menghubungi kami melalui WA 0812-8616-1199. Yuk, segera dapatkan karpet badminton kualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau!

Pages

wa