Promo Interlock Futsal Bulan Juli Raja Sport Flooring

Harga Interlock Futsal

Promo bulan Juli Raja Sport Flooring, segera dapatkan promo terbaik di bulan ini yaitu gratis jasa pasang senilai 4.000.000 jadi tunggu apa lagi? Beli sekarang juga !
Raja Sport Flooring adalah kontraktor lantai lapangan yang terpercaya dan berpengalaman hampir 12 tahun dalam instalasi lapangan seluruh indonesia. Kami menyediakan berbagai macam Interlock futsal, anda tidak perlu cemas dengan kualitas dan harganya. Lantai Interlock yang kami tawarkan adalah kualitas terbaik dan berstandar.


Interlock Futsal
Untuk lantai lapangan futsal dalam ruangan atau indoor biasanya menggunakan interlock futsal. Interlock futsal ini terbilang awet serta mudah dalam pemasangan serta perawatannya. Dengan harga lantai interlock futsal atau mini soccer yang berfariasi dapat menyesuaikan budget anda.

  • Interlock Futsal Standar


Lantai Interlock Futsal



  • Interlock Futsal Original Polypropylene Type kancing

Harga Interlock Futsal



  • Interlock Futsal Original Polypropylene Type Gigi Hiu
Harga Interlock Futsal

  • Interlock Futsal Outdoor
Jual interlock Futsal Outdoor


Olahraga futsal banyak digemari di seuluruh dunia bahkan Indonesia, baik yang sudah tua maupun muda. Dalam olahraga futsal, faktor yang paling banyak di perhitungkan selain jaring lapangan futsal, jaring dan gawang futal adalah lantai lapangan futsal. Dengan lantai lapangan yang baik mampu menunjang bisnis penyewaan lapangan. Dalam hal ini, kami Raja Sport Floorig akan memberikan produk lantai lapangan futsal atau mini soccer berkualitas yang dapat anda beli.

Harga interlock futsal di Raja Sport Flooring dapat menyesuaikan dengan budget anda, karena kami menjual interlock futsal berbagai kualitas mulai dari yang termurah sampai yang termahal sekalipun, Sistem interlocking pada lantai interlock ini mudah untuk dibongkar pasang dan sangat kuat. Walaupun harus dibongkar pasang berkali-kali namun hal ini tidak akan merusak sistem interlocknya.
Segera hubungi team kami untuk mendapatkan harga interlock futsal :

Telp / WA : 0812-8616-1199
Email : rajasportflooring@gmail.com

Pages

wa