Lantai Vinyl Rumah Sakit

Lantai vinyl merupakan hal yang wajib dipakai di setiap lantai rumah sakit, lantai vinyl ini berguna untuk menjaga kebersihan dan kenyamaan untuk aktivitas di dalam rumah sakit, baik itu pasien maupun petugas rumah sakit. 

Kelebihan dalam penggunaan lantai vinyl untuk rumah sakit adalah sebagai anti bakteri, anti static, anti jamur, anti darah dan bethadine. Semua keunggulan ini bisa anda dapatkan dalam vinyl roll rumah sakit ketika sudah di aplikasikan.

Berikiut ini beberapa jenis lantai vinyl untuk rumah sakit :

1. LG MEDISTEP ORIGIN

2. LG MEDISTEP SPACE

3. LG MEDISTEP ALLROAD DELIGHT

4. LG HAUSYS

5. Dan Produk dari Gerflor Mipolam 180, Mipolam Troplan plus


Pentinganya permukaan lantai yang mudah dibersihkan pada Ruangan Operasi,Ruangan Laboratorium maupun di Ruang Rawat Inap baiknya pergunakan jenis homogeneous sheet vinyl anti bakteri sebagai Pelapis lantai yang aman dan mudah dalam perawatan serta memiliki daya tahan yang baik terhadap bethadine maupun darah. Masing-masing vinyl roll homogeneous sheet untuk rumah sakit  mempunyai pilihan warna yang banyak. Disini kami Uraikan untuk Beberapa type lantai vinyl rumah Sakit standar lantai kamar operasi, ruang rawat inap, laboratorium dll, yang Umum dipakai dirumah sakit dengan speksifikasi vinyl anti bakteri, anti jamur, anti static, Anti darah dan Bethadine serta mudah di bersihkan saat terkontaminasi oleh noda.

Kami dari Raja Sport Flooring siap memenuhi kebutuhan lantai yang anda perlukan dan siap melakukan pemasangan di seluruh wilayah indonesia.

Telp / WA : 0812-8616-1199

Email        : rajasportflooring@gmail.com

Pages

wa