Kontraktor Mini Soccer / Jasa pembuatan lapangan mini soccer 0812-8616-1199

 

KONTRAKTOR MINISOCCER


Mini Soccer


Raja Sport Flooring adalah perusahaan konstruksi komersial yang menawarkan berbagai layanan profesional, termasuk Rumput Sintetis, Vinyl, Interlock, dan layanan prakonstruksi, serta layanan desain dan keberlanjutan. Portofolio fasilitas atletik kami mencakup proyek konstruksi untuk berbagai kegunaan, termasuk mini soccer, badminton, basket, futsal, volly dan gedung olahraga multi guna. Kami telah menyelesaikan konstruksi dan renovasi fasilitas baru untuk hampir setiap metode mulai dari pendekatan desain-bangun hingga manajer konstruksi.

Pengalaman dan asal usul kami telah memberi kami wawasan berharga tentang tantangan unik yang dihadapi fasilitas olahraga dan konstruksi lapangan olahraga. Pengetahuan ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai tambah kepada klien kami di setiap proyek dan memperkuat reputasi kami sebagai perusahaan konstruksi fasilitas olahraga terkemuka.


Rumput Sintetis Mini Soccer
Rumput sintetis


RUMPUT SINTETIS

Produk rumput sintetis kami sesuai dengan standar Internasional. Rumput sintetis mudah dirawat dan dipasang dan karena fakta ini lebih disukai oleh para pemain. Kami menggunakan berbagai jenis benang benang untuk membuat benang benang monofilamen rumput sintetis banyak dipilih oleh konsumen karena sangat lembut dan kuat. Ini mungkin tetap dalam kondisi baik setidaknya 10 tahun.

Ukuran Lapangan Mini Soccer

Pada standar nasional sendiri maka ukuran untuk lapanganmini soccer adalah panjangnya 50 meter dan lebar 20 meter atau setara dengan 1000 meter persegi. Kemudian untuk ukuran lapangan mini soccer untuk standar internasional yaitu memiliki panjang 50 meter dan lebar 30 meter atau sama dengan 1500 meter persegi.

Mini Soccer

Raja Sport Flooring selalu memberikan kualitas barang & pemasangan terbaik. Segera hubungi kami untuk pemasangan rumput sintetis mini soccer :

Telp / WA : 0812-8616-1199

Email : rajasportflooring@gmail.com




#miniSoccer

#kontraktorMiniSoccer

Pages

wa