LANTAI LAPANGAN BASKET PARQUET - 0812-8616-1199

 

LANTAI LAPANGAN BASKET PARQUET

LANTAI LAPANGAN BASKET PARQUET

Sebagai olahraga yang sangat populer di dunia, Basket memiliki standar yang diatur oleh FIBA sesuai kebutuhannya. Terdapat 2 level pada lantai lapangan standar FIBA.

Dimulai FIBA Level 2 lapangan ini digunakan untuk kompetisi tingkat menengah dengan vinyl atau sintetik sejenis sebagi materialnya.

LapanganFIBA Level 1 biasa dipakai untuk pertandingan tingkat nasional dan internasional. Pada level ini, FIBA sangat memperhatikan tingkat pantulan bola danslip resistance, sehingga menyarankan penggunaan material kayu maple pada jenis lapangan parket.


Lantai basket kayu jati

Untuk pertandingan resmi di level internasional, ukuran lapangan bola basket yang digunakan sesuai dengan regulasi FIBA Ukuran lapangan basket sesuai standar FIBA adalah sebagai berikut :

Panjang: 28 meter

Lebar: 15 meter

Diameter lingkaran tengah: 3,6 meter

Tinggi ring: 3,05 meter

Radius busur: 1,25 meter

Jarak lemparan bebas: 4,6 meter

Jarak tembakan tiga angka: 6,6 hingga 6,75 meter

Lebar garis: 5 sentimeter

 

Semua lantai tidak diciptakan sama, untuk bermain basket, anda membutuhkan lantai lapangan basket dengan standar FIBA. Itulah mengapa begitu banyak lapangan basket memakai lantai parquet jati, dirancang tetap aman, tahan lama, dan meningkatkan peforma atlet.  Biarkan kami merancang dan membangun lapangan impian Anda. Raja Sport Flooring menawarkan lantai lapangan basket khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Kami di sini untuk membantu upaya desain dan pemasangan. Kami menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami bangga dengan produk dan layanan kami dan kami berharap dapat melihat produk jadinya. Biarkan kami membantu Anda memilih dan memasang lantai untuk lapangan basket Anda.

 

Telp / WA : 0812-8616-1199

Email : rajasportflooring@gmail.com

www.rajasportflooring.com

Pages

wa