Lantai Basket Vinyl & Parquet Jati - 0812-8616-1199

 

JUAL LANTAI VINYL BASKET  0812-8616-1199 

Sebagai olahraga yang sangat populer di dunia, Basket memiliki standar yang diatur oleh FIBA sesuai kebutuhannya. Terdapat 2 level pada lantai lapangan standar FIBA.

Dimulai FIBA Level 2 lapangan ini digunakan untuk kompetisi tingkat menengah dengan vinyl atau sintetik sejenis sebagi materialnya.

LapanganFIBA Level 1 biasa dipakai untuk pertandingan tingkat nasional dan internasional. Pada level ini, FIBA sangat memperhatikan tingkat pantulan bola danslip resistance, sehingga menyarankan penggunaan material kayu maple pada jenis lapangan parket.

Lapangan pada Level 2 biasa dipakai untuk kompetisi tingkat menengah dengan vinyl atau sintetik sejenis sebagai materialnya.


Gambar 1. Vinyl Basket 

Untuk pertandingan resmi di level internasional, ukuran lapangan bola basket yang digunakan sesuai dengan regulasi FIBA Ukuran lapangan basket sesuai standar FIBA adalah sebagai berikut :

Panjang: 28 meter

Lebar: 15 meter

Diameter lingkaran tengah: 3,6 meter

Tinggi ring: 3,05 meter

Radius busur: 1,25 meter

Jarak lemparan bebas: 4,6 meter

Jarak tembakan tiga angka: 6,6 hingga 6,75 meter

Lebar garis: 5 sentimeter


Raja Sport Flooring, Vinyl Basket Terlengkap dan Berkualitas!

Sekian pembahasan mengenai Vinyl basket. Jika Anda memerlukan vinyl basket sekaligus dengan pemasangannya, Raja Sport Flooring merupakan partner terbaik. Anda bisa menghubungi kami melalui WA 0812-8616-1199. Yuk, segera dapatkan vinyl basket kualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau!

Pages

wa